Jumat, 29 Juli 2011

TibiaME


game yang satu ini, mungkin udh pda tau denger. game online mobile.
well... game ini udh menstigma otak ku dari 2008 untill 2011.. hahaa..
maen nya asik, bisa chat, private msg atau guild kek conference gt.. 
satu hal yang ga penting disitu, kita mesti hunting teratur like 2hour-hunt 4hours-rest(called pump stamina)
anehnya, begitu banyak orang yang minat ama ni game.. mpe makan ga teratur n tidur sebentar2 aja,
mata panda pada.
awal nya aku tau itu game dari jejaring sosial buat hape.. Qeep
berawal dari iseng jadi hobi..
mungkin karna ketemu banyak temen disana, bule tentunya, mayan buat ngasah pengetahuan... hahaa
ga bisa di mengerti, kenapa sulit buat ngelepasin ni game.. padahal udah rugi banyak..
kena tipu luar dalam juga udah pernah.. di tibia, hampir semua character baru bisa aku tebak siapa yg buat..
saking kehabisan stock kerjaan tuh..
dulu juga tibiame aku jadiin ladang bisnis,,hahah kecil2an.. tapi banyak yg mempercayai aku..anehh
hacker, pencuri,penipu.. banyak.. tapi sorry.. aku ga pernah nipu ato nyuri item orang yang kasi kepercayaan nya buat megang character nya dia.. kalau mau katakan mau aja.. hihi.. Reputasi ku dulu lumayan GOOD di tibia, ya tinggal bilang bisa dikasi kepercayaan sama org..
SOMBONG tapi bukan penipu.. blak blakan aja kek si joni..(iklannn)..
aku rasa mereka udah ngerti dengan perangai ku, baik buruk nya aku..


DAN AKU TERJATUH

dulu juga, aku sering ngebantu player yang pin blocked ato kecurian. keknya seneng aja dapet kepercayaan seperti itu. awalnya aku kira nasib mujur itu selalu aku dapatkan.. hingga menebak personality secara visual para player tibia ini aku lalukan.. membuat aku merasa percaya tidak akan ada yang menjatuhkan ku atau menipu ku.. berkali kali char ku, aku pinjemin sama beberapa orang yang aku percaya begitu saja.
tapi aku salah.. tidak semua kebaikan kita akan dibalas dengan kebaikan juga.. udah lebih dari 5x char ku mati tanpa ada yang ngaku.. well.. itu pelajaran bagiku..
tapi terakhir yang membuat aku terkejut ketika char level 90 ku (its a woow for me) hilang (hacked)
its really hacked.. im sure nobody knew its pin!! awalnya shocked.. tapi aku pikir juga percuma buat kalap ga bakal balik itu char.. yeahh.. waktu ilang emergency contact nya ga aku isi... mungkin udah biasa nyantai bawaan.. jadi kek ga ada terjadi apa apa.. inside it, i still tryin to get it back.
namun.. ternyata ada beberapa pihak yang tidak mempercayai "tragedi hack" itu.. aku cuma tersenyum ketika mereka berkata ga ada hacker di tibia.. heran aja, pengetahuan yang begitu seolah yang paling benar... belum pernah dengar apa ya waktu pemilu kemaren gambar2 partai aja kena ganti ma hacker jadi gambar buah2an..
menurut aku sii ga ada yang ga mungkin buat hacker.. selalu ada celah. belum lagi waktu BB obama di sadap.. kurang apa lagi canggih nya hacker.. aku yang memuja muja kepinteran hacker malah aku juga yang kena hack... tragedi..
pengalaman ku sama tibia.. ga 1 pun bisa ku percaya hingga saat ini... siapapun dia, ga akan kita ketahui hatinya seperti apa..

Tidak ada komentar:

ga pentink


Udah liad kan?????betapa ga penting nya blog ini......hohoho